POLRES KARAWANG

Cegah Terulangnya Tauran Warga Polisi Amankan Hiburan Rakyat

Polsek Jatisari – Guna mencegah terulangnya kejadian tauran antar warga beberapa hari lalu diwilayah Pedes Kabupaten Karawang, Kepolisian Sektor Jatisari kian meningkatkan Pengamanan Dilingkungan Jatisari mulai dari tempat tempat umum hingga pengamanan hiburan rakyat seperti tempat hiburan organ pada acara hajatan warga.

Selasa (18/7/2017) personil Polsek Jatisari melalui Bhabinkamtibmasnya Aiptu R Fahmi dan Bripka Geri melakukan pengamanan hiburan organ tunggal diacara hajatan salah satu warga di Kampung. Karajan 1 Rt 01/01 desa Kalijati Jatisari Karawang Kabupaten Karawang.

Pengamanan juga dilakukan bersama dengan anggota Babinsa Jatisari, hal tersebut dilakukan agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan acara hiburan organ tunggal dilokasi tersebut agar tidak terjadi keributan hingga mengarah pada tauran pemuda.

“Ditempat hiburan seperti ini rentan terjadi perkelahian antar penonton terutama anak muda, penyebab yang sepele akan berakibat besar karena pengaruh minuman keras dan lainnya, guna mengantisipasi kejadian tersebut personil akan mengawasi acara agar berlangsung konduif, ujar Kapolsek Kompol Bambang Iswanto SH.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021