google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Cegah Tindak Kejahatan 5 Personil Sat Sabhara Patroli Minimarket

POLRES KARAWANG – Mencegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, Anggota Sat Sabhara Polres Karawang melaksanakan patroli sambang disejumlah Mini Market diwilayah hukum Polres Karawang, Jumat (14/02/2020). dari pukul 21.00 Wib s/d pukul 00.00.

Lokasi minimarket yang dikunjungi salah satunya diAlfamart Anggadita, kekuatan 5 personil lakukan patroli dialogis dari lokasi satu kelokasi yang lainnya yaitu Brigadir arief muttaqie, Bripda M furqon Bripda Apriansah, Bripda yoga priyatno, Bripda bayu

Dalam kegiatan Patrolidialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas.”ujar Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Aji Setiaji.S.Sos.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *