google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Cinta Damai Polsek Cibuaya Pasang Spanduk Tolak Kerusuhan

POLRES KARAWANG – Personil Polsek Cibuaya memasang spanduk himbauan Kamtibmas di beberapa tempat yang di anggap setrategis antara lain Depan Kantor Desa Sedari dan di Taman Pantai Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang. Rabu  (26/06/2019).

Pemasangan spanduk ini dilakukan mengingat akhir-akhir ini pasca pengumuman hasil pemilihan Presiden dan wakil Presiden banyak yang kontra karena tidak puas dengan hasil keputusan KPU.

Diketahui pula beberapa hari lagi akan ada pengumuman hasil keputusan dari MK (Mahkamah Konstitusi) tentunya tidak menutup kemungkinan banyak nantinya masyarakat yang tidak puas dengan hasil keputusan tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolsek dan jajarannya melakukan antisipasi dengan  mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk selalu cinta damai, menolak dengan tegas pelaku kekerasan dan kerusuhan di wilayah hukum Polsek Cibuaya  pada khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya.

Semoga apa yang kita lakukan akan selalu menciptakan rasa aman dan masyarakat yang berniat menciptakan kerusuhan bisa tergugah hatinya dengan adanya himbauan kami lewat sepanduk, ujar Kapolsek Iptu Asep Yadi SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *