POLRES KARAWANG

Cipkon Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Pekat yaitu Miras

842c62f5-2134-49ad-8057-284421c70fe0

POLRES KARAWANG – Cipkon Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Pekat yaitu Miras dan Oplosan di Wilayah Polsek Tempuran, dilaksanakan pada Rabu, 28 Januari  2021, sekira jam 20.30 S/d Selesai. Di Wilayah Hukum Polsek Tempuran.

Kuat Personil  sebanyak 2 (Dua) Anggota Piket/Jaga Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar  Aiptu Sigit S. dan Bripka M. Ahri

Adapun hasil Ops Cipta Kondisi KRYD dengan sasaran Pekat yaitu Miras dan Oplosan diantaranya Toko Jamu/Warung Jamu milik G, Dagang, Alamat Dsn.Tempuran Ds. Tempuran Kec. Tempuran Kab. Karawang. Dengan hasil 2. (Dua) Arak Besar. Toko/Warung Jamu milik  M  Alamat. Dsn.Pagadungan Ds.Pagadungan Kec. Tempuran Kab. Karawang. Dengan hasil 2 ( Dua ) Arak Besar, 1 (Satu) Arak Kecil.

“Setelah kita lakukan Ops Cipkon Pekat sasaran Miras dan Oplosan para pemilik Toko Jamu dan Warung Klontong masih kedapatan menjual Miras/Oplosan. Sehingga langsung kita berikan himbuan kepada para tukang jamu dan warung klontong yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan menjual minuman beralkohol (miras) dan  Oplosan lagi dan agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas. jelas Aiptu Sigit.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021