google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ciptakan Keamanan, Personil Polsek Teluk Jambe Timur Rutin Pengamanan Greja Pada Hari Minggu

Polsek Teluk Jambe Timur– Kegiatan Babinkamtibmas Pantau situasi pelaksanaan ibadah di greja tetap aman dan kondusif. Untuk kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah di Greja Pantekosta.

Pada Hari Minggu Pagi(13/10/19). Pengamanan dilaksanakan di Greja Pantekosta, Perum Resinda, Desa Purwadana, Kecamanatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang.

Mengambil kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melakukan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusus untuk umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah.

Pengamanan ini juga mendukung untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang Melaksanakan kegiatan Kebaktian Umum Di Greja Pantekosta, selain itu untuk mencegah perubahan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin dilakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melakukan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Ungkap Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol Ahmad Mulyana S.H.,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *