Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas Polsek Majalaya Laksanakan Gatur Pagi

Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas Polsek Majalaya Laksanakan Gatur Pagi

5c0fa9d6-de6e-4a07-bca6-b0ff3d1dfecd (1)

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG – Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Polsek Majalaya Polres Karawang secara rutin melaksanakan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas.

Tampak terlihat Kamis  (12/12/2019) pagi tadi, terlihat  anggota Polsek Majalaya berdiri tegak melakukan pengaturan sebagai isyarat untuk memperlambat dan menghentikan pengendara motor.

Pengaturan dilaksanakan pada lokasi rawan macet terutama pertigaan Ciranggon Kecamatan Majalaya, Menurut Kapolsek Majalaya Iptu Wasis SH, kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Karawang  kepada para personil dan Jajaran Polsek agar melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dipagi hari dengan hati tulus ikhlas dan simpatik.

“Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, juga rasa aman terutama bagi pengguna jalan” ucap Iptu Wasis.

Pelaksanaan pengaturan dilaksanakan Aiptu H.Atang Munajat, Kanit Binmas Sek Majalaya bersama Bripka Iip Samsul Aripin, bhabin Ds.Ciranggon. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.