POLRES KARAWANG

Ciptakan Kondisi Aman Dengan Giat KKYD Polsek Karawang

index

Polsek Karawang РKepolisian Sektor Karawang  melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi aman Kkyd/Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan menggelar Razia Kendaraan Bermotor yang melibatkan personil yang tergabung dalam Zona I. Senin tanggal 04 Desember 2017.

Pukul 14.00 wib diJalan Raya Proklamasi (tanjung pura- Rengasdengklok) Desa Tunggak jati Kabupaten Karawang, kegiatan diikuti personil berjumlah 25 personil yang terlibat piket fungsi dari 5 (lima) polsek yaitu Polsek Karawang, Polsek Telukjambe Timur, Polsek Ciampel, Polsek Pangkalan. ditambah 4 anggota koramil Karawang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawang Kompol. Iwan Ridwan SH.MH, ‘Sasaran operasi saat ini yaitu dengan merazia kendaraan bermotor yang melintasi Jalan Raya Proklamasi dan dilakukan pengecekan kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan lainnya. ujar Kapolsek.

Lanjutnya, dari hasil pelaksanaan Operasi tersebut dilakukan tindakan penilangan sebanyak 12 kali tilang, teguran 15 kali, sementara kendaraan yang tidak dilengkapi surat surat sebanyak 4 unit dan kini diamankan dipolsek Karawang, tutup kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021