google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ciptakan Pilkada Sejuk Dan Damai Polsek Rawamerta Ajak Warga Jaga Keamanan

POLRES KARAWANG – Rabu tanggal 14 Oktober 2020 sekitar Pkl. 09.39 Wib s/d selesai telah melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum polsek Rawamerta, dengan kekuatan personil polsek Rawameta Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Zaenal dan Bripka Rukman Hady.

Sasaran patroli adalah pangkalan ojeg Pasar Sabtu yang beralamat di dsn Krajan Dua Desa Sukamerta Kec . Rawamerta Kab. Karawang. Pada kesempatan tersebut memberikan Himbauan Kamtibmas.

Menghimbau kepada Para Tukang ojek was pada Bahwa Pirus Corona COVID – 19 Belum berakhir dan selalu patuhi protokol Kesehatan agar tidak terpapar dengan cara 3M yaitu Wajib menggunakan masker ketika keluar rumah atau pun saat bepergian. Sering cuci tangan dengan sabun dan gunakan selalu hand SANITJZER. dan menjaga jarak, ada baiknya tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan/ keperluan mendadak.

“Aktifkan kembali kegiatan ronda malam, Siskamling dan waspada terhadap Guantibmas seperti Curat,Curas dan Curanmor yang sedang marak di Kec. Rawamerta, mari jaga kondusifitas jelang Pilkada 2020 agar berjalan sejuk dan damai, kata Aiptu Zaenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *