POLRES KARAWANG

Ciptakan Rasa Aman Anggota Bubarkan Muda Mudi Yang Masih Nongkrong

Polsek Ciampel – Anggota Patroli Polsek Ciampel Briptu Toni lakukan kegiatan preventif dengan menghimbau kepada sejumlah muda mudi yang masih nongkrong-nongkrong disepanjang jalan pusat keramaian wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan pada Rabu, 09/02/2017  pukul 21.55 Wib di jembatan Desa. Parung Mulya  Kec. Ciampel Kab. Karawang,  Hal ini dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada muda mudi yang masih terlihat berkerumanun di jembatan tersebut karena rata-rata masih berstatus pelajar maka dari itu Kami pihak Kepolisian segera membubarkan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Peristiwa atau kejadian  disekitar kita memberikan pelajaran bahwa mempertahankan stabilitas keamanan adalah merupakan tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia. Karena stabilitas keamanan akan terwujud atau tercipta secara permanen jika Polri bersama-sama masyarakat saling bahu membahu menciptakan keamanan tersebut.

Semoga dengan cara peventif semacam inilah dapat mencegah segala bentuk penyimpangan sosial dan tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ciampel, ” ujar Kepala Kepolisian Sektor Ciampel Polres Karawang Ajun Komiaris Polisi Bambang Sumitro, SH “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021