POLRES KARAWANG

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Batu Jaya Giatkan Patroli.

Polsek Batu Jaya – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat, Unit Patroli Sabhara Polsek Batu Jaya Resor Karawang laksanakan giat Patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Senin (13/03/2017) dini hari.

Dengan menggunakan Mobil Patroli QR 3214 A, Brigadir Agus, Brigadir Ahmad dan Brigadir Yogi keliling menyusuri jalan-jalan maupun pemukiman penduduk yang sudah mulai sepi mengingat waktu yang sudah mulai larut malam serta masyarakat sudah mulai istirahat.

Disamping itu mereka juga menyambangi Mini Market maupun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang buka 24 jam. Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan  terhadap para pengunjung atau konsumen yang hendak berbelanja atau mengisi BBM, mengingat semakin larut malam situasi semakin sepi dan kerawanan semakin meningkat.

” Silahkan hubungi nomer telpon kami dengan segera bilamana ada hal-hal yang mencurigakan” pesan Brigadir Agus kepada karyawan Minimarket maupun karyawan SPBU sebelum meninggalkan lokasi.

Dengan kehadiran Unit Patroli Sabhara tersebut diharapkan dapat mencegah sedini mungkin terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Jaya serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021