google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ciptakan Situasi Aman Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Karawang Lakukan Hal Ini

Polres Karawang – Polres Karawang memperketat penjagaan di sejumlah tempat dan perbatasan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Jumat (18/10/2019). Kabagops Polres Karawang Kompol Iskandar Hartana mengatakan, ratusan personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden itu. “Dalam rangka pelantikan presiden, pengamanan di perbatasan-perbatasan atau disejumlah tempat seperti stasiun akan dilakukannya penyekatan,” Kabagops.

Kabagops menambahkan, penyekatan keamanan dilakukan di sejumlah titik di antaranya Klari, Cikampek, Karawang Barat, Karawang Timur dan di Rest Area KM 42 Tol Jakarta-Cikampek.

Selain itu, perbatasan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi juga akan dipertebal keamanannya, di antaranya di Tanjung Pura Karawang.

Selain perbatasan, personel gabungan juga akan diturunkan di sejumlah obyek vital di Kabupaten Karawang untuk meningkatkan keamanan saat pelantikan Jokowi – Ma’ruf Amin mendatang. “obyek vital, kita utamakan keamanannya. Stasiun dan terminal nanti juga akan dijaga di sana,” ujarnya.

Kabagops menjelaskan, petugas yang terjun ke lapangan itu bersifat penyekatan menyusul adanya larangan untuk menggelar unjuk rasa di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *