google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ciptakan Situasi Kondusif Aiptu Jajat Himbau 3M

POLRES KARAWANG – Berbagai upaya dalam menciptakan situasi kondusif jelang pilkada 2020 ditengah masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jajat pada Kamis tanggal 3 Desember 2020 Jam 11:13 Wib.

Menyambangi rumah Sdr Oman Dsn. Ciguha Rt.12/07 Desa. Pagadungan Kec. Tempuran, dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas agar warga ikut aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan masing masing,

Termasuk menangkal paham radikalisme yang meresahkan masyarakat, terkait situasi saat ini diminta masyarakat untuk selalu patuhi protokol Kesehatan 3M yaitu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,  dalam  aktifitas sehari hari dalam berkomunikasi dengan lingkungan dan jaga kesehatan, makan makanan yang bergiji, selalu olah raga, minum vitamin.

“Wajib menggunakan masker dan sering cuci tangan menjadi kunci dalam mencegah penyebaran covid-19, semoga dengan kesdaran masyarakat yang meningkat bersama sama pandemi ini akan segera teratasi dengan terus mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, kata Aiptu Jajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *