google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Tirtajaya Sambang Tokoh Masyarakat

POLRES KARAWANG – Demi Terwujudnya keamanan yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sabajaya rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang serta silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat, ulama ,Tokoh Agama serta elemen yang ada diwilayah Kecamatan Tirtajaya.

Kegiatan dialogis serta silaturahmi yang rutin tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara anggota polri dengan seluruh elemen masyarakat guna untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (16/12/2019).

Di kegiatan silaturahmi dan tatap muka tersebut disampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk terus peduli terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi sekaligus mengajak warga untuk tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita berita bohong (hoax) yang banyak kita jumpai melalui media sosial.

“Melalui kegiatan ini, kami sangat berharap warga tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang belum tentu kebenarannya serta hal hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar umat beragama, adanya berita bohong (Hoax) yang dapat menimbulkan fitnah dan meresahkan masyarakat,” pungkas Kapolsek AKP Boy Hamonangan.

Bhabin juga mengajak agar warga dapat membantu Polri ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan informasi kepada Polri tentang tindak pidana atau aktivitas masyatakat yang mengancam atau menganggu Kamtibmas khususnya Tindak pidana pembuatan Senpi ilegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *