Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Dalam 10 Hari, Polres Karawang Tangkap 7 Pengedar Narkoba

Polres Karawang – Dalam rangka menekan angka kriminalitas terutama peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar Narkoba 7 Tersangka.

Atas Keberhasilan tersebut Polres Karawang gelar Press Release pada Jumat (23/2/2018) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si dan didampingi oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Eko Condro, Kasubbag Humas AKP Marjani.

“Dalam kurun waktu 10 hari jajaran kami Polres Karawang melalui Sat Narkoba telah berhasil mengamankan 7 Tersangka masing-masng berinisial (MH) alias Buyung, (NA) alias Opi, (AEP) alias Pras, (AS) alias Akew, (RS) alias Joker, (Y) alias Joker dan (HG) alias Bendot,“ kata Kapolres.

“Dari penangkapan tersebut kita berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 52,21 gram dan 480 butir Tramadol dan uang tunai sebesar Rp. 6.200.000,” tambahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik rata-rata para pengedar atau tersangka tersebut mengaku mendapatian barang haram tersebut dari para bandar dan pengedar dari luar wilayah Karawang dengan harga rata-rata 1,5 juta per gramnya untuk jenis sabu-sabu dan untuk pil Tramadol dibeli dengan harga Rp. 1.500 per butir selanjutnya dijual dentan harga Rp.3.500 per butirnya.

Dari 7 tersangka narkoba tersebut 1 tersangkanya yang berinisial (RS) alias Joker akan di jerat dengan Pasal 196 Jo 197 UU No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Sedangkan 6 tersangka lainnya akan dijerat dengan pasal 114 Jo 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal seumur hidup atau hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *