Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Dalam 2 Minggu Polres Karawang Berhasil Amankan 12 Pengedar Sabu Antar Kota

POLRES KARAWANG – Dalam kurun waktu 2 minggu Satuan Reserese Narkoba Polres Karwang berhasil menangkap 12 pengedar narkoba dimana salah sat u diantaranya merupakan bandar. Ke 12 pengedar narkoba tersebut merupakan jaringan Antar Kota yaitu Jakarta dan Kuningan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K.saat pimpin jalannya Konferensi Pers yang dilaksanakan di Mapolres Karawang, Selasa (26/6/2018). Pada saat Konferensi Pers Kapolres didampimgi Kasat Narkoba AKP Eko Condro, Kasubba Humas AKP Marjani dan Kasi Propam Iptu Wasis.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengatakan,dari ke 12 ada satu tersangka DW alias Janggol (28) merupakan jaringan Kuningan dan 11 tersangka merupakan jaringan Jakarta.

DW merupakan seorang bandar narkoba yang sudah lama menjadi target operasi tim Reserse Narkoba Polres Karawang sejak bulan Januari 2018. Barang tersebut didapatkan dari Kuningan dengan cara memesan dan kemudian disebutkan lokasi untuk dilakukan transaksi.

“Mereka mendapatkan barang tersebut dari luar wilayah Karawang yaitu Jakarta dan Kuningan,” tambah Kapolres.

Dari operasi selama 2 minggu ini yaitu selama sebelum lebaran sampai dengan sesudah lebaran kita berhasil menyita barang bukti sabu-sabu lebih kurang 45 gram dan apabila di uangkan mencapai kurang lebih Rp. 90-100 juta.

“tersangka mengedarkan barang haram tersebut di kalangan pekerja atau buruh yang merupakan orang-orang yang sudah mereka kenal kemudian terus berlanjut sampai ke tetangga kanan kiri mereka,” ujarnya.

Dari 11 tersangka pengedar sabu-sabu tersebut akan dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo 112 Ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, kemudian untuk tersangka DW alias Janggol dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Jo 112 Ayat (2) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan Barang Bukti lebih dari 5 gram, dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal seumur hidup atau hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *