PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Dalam 3 Hari Sat Narkoba Berhasil Tangkap 6 Orang Pengedar Obat Terlarang – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Dalam 3 Hari Sat Narkoba Berhasil Tangkap 6 Orang Pengedar Obat Terlarang

Polres Karawang – Senin 16 oktober 2017, dalam kurun waktu 3 hari, satuan reserse narkoba polres karawang telah berhasil menangkap 6 orang yang diduga sebagai pelaku pengedar obat terlarang jenis pil exsimer dan pil tramadol.

Ke-6 orang yang  diduga sebagai pengedar pil exsimer dan pil tramadol tersebut bernama Anek dan dober (nama samaran, keduanya ber Alamat di Kecamatan Cibuaya Kabupaten karawang. Kedua tersangka tersebut berhasil ditangkap oleh anggota satuan Reserse Narkoba di rumah masing-masing pada hari kamis tanggal 05 oktober 2017 sekitar pukul 00.20 wib.

Dari tersangka Anek(samaran) berhasil disita barang bukti berupa pil warna kuning bertuliskan mf (exsimer) sebanyak 2.000 ( dua ribu ) butir dan pil tramadol sebanyak 57 (lima puluh tujuh)  butir serta 1 buah handphone nokia warna hitam. Sedangkan dari tersangka Dober(samaran) disita barang bukti sebanyak 985 (sembilan ratus delapan puluh lima) butir pil warna kuning bertuliskan mf (exsimer) dan 1.306 (seribu tiga ratus enam) butir pil tramadol serta satu buah handphone merk samsung warna hitam.

Dalam pemeriksaan oleh penyidik, tersangka Anek mengaku mendapatkan barang berupa pil exsimer dan pil tramadol tersebut ia beli dari tersangka Dober seharga rp 1.940.000 ( satu juta sembilan ratus empat puluh ribu rupiah).

Tak Hanya itu, ada 3 tersangka lagi atas nama kurdi(samaran), Toto(samaran) dan upay (samaran). Ketiga tersangka tersebut ditangkap oleh anggota satuan Reserse Narkoba Polres Karawang pada hari senin tanggal 09 oktober 2017 pukul 09.00 wib di toko milik tersangka amin pauyan yang beralamat di Kampung Karangsalam RT. 02/05 desa pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Dari ketiga tersangka tersebut telah berhasil disita barang bukti berupa pil exsimer sebanyak 8.000 ( delapan ribu ) butir dan 30.000 ( tiga puluh ribu ) butir pil tramadol serta uang tunai sebanyak rp 5.830.000 (lima juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah). Tersangka amin pauyan dalam keterangannya mengaku bahwa pil exsimer dan pil tramadol tersebut ia beli dari temannya yang ada di jakarta.

Onta(samaran) tersangka ke-6 ini ditangkap oleh satuan reserse narkoba pada hari senin tanggal 09 oktober 2017 sekitar pukul 17.00 wib bertempat di warung kopi pasar johar karawang. Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik yang berisi 1.122 ( seribu seratus dua puluh dua ) butir pil tramadol dan uang tunai sebanyak rp 454.000 ( empat ratus lima puluh empat ribu rupiah) serta satu buah handphone merk oppo warna gold.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik, tersangka Onta mengaku mendapatkan pil tramadol tersebut ia beli dari kawannya yang bernama darman di jakarta.

Secara keseluruhan barang bukti berupa pi exsimer dan pil tramadol yang berhasil disitaa dari ke 6 tersangka tersebut sebanyak 43.470 butir yang terdiri dari 10.985  (sepuluh ribu sembilan ratus delapan puluh lima) butir pil exsimer dan 32.485 (tiga puluh dua ribu empat ratus delapan puluh lima) butir pil tramadol.

Ke 6 tersangka tersebut diatas dan barang bukti,  saat ini telah diamankan di rutan polres karawang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak penyidik guna mengungkap jaringan peredaran obat-obat terlarang di wilayah karawang.

Atas perbuatannya ke 6 tersangka akan dikenakan pasal 196 / 197 undang-undang ri  no 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *