google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Dalam Konferensi Pers Sat Reskrim Polres Karawang Ungkap Pelaku Pembunuhan Karena Dendam

POLRES KARAWANG – Bertempat di depan gedung Reskrim Polres Karawang, sekitar pukul 10.00 Wib Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. pimpin jalannya konferensi pers hasil penangkapan terhadap pelaku Pembunuhan dan atau Pencurian Dengan Kekerasan, Senin  (24/6/2019).

Penangkapan terhadap pelaku Pembunuhan dan atau Pencurian Dengan Kekerasan Akibatkan Korban Meninggal Dunia dengan TKP Kp. Nyangkokot Rt 07/04 Ds. Wanasari Kec. Telukjambe barat Kabupaten Karawang. tersebut

Kasat Reskrim mengatakan, modus operandi kasus ini Pelaku meminjam uang kepada korban namun tidak diberi, sehingga pelaku dendam dan kemudian membunuh korban A dengan cara mencekik dan menusuk korban ke perutnya menggunakan gunting lalu mengambil uang milik korban sebesar Rp. 1.200.000,-, pada Sabtu, 15 Juni 2019, sekitar pukul 07.00 wib.

“Disini kita juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan diantaranya 1 (satu) gunting warna coklat 1, (satu) dompet warna merah, 1 (satu) dompet warna hijau dan Uang sebesar Rp. 580.000,- ungkap Kasat Reskrim.

“Saat ini tersangka MN dijerat dengan pasal sesuai dengan tindak pidana yang dilakukan,”Pembunuhan berencana dan atau Pembunuhan dan atau Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebagimana dimaksud dalam pasal 340 dan atau 338 dan atau 365 ayat (3) KUHPidana.” Ujar AKP Bimantoro Kurniawan dalam konferensi persnya kepada awak media.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *