POLRES KARAWANG

Dalam Ops KKYD, 20 Pengendara Roda 2 Diberikan Teguran

Polsek Klari – Pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2017 Pukul 22.00 Wib s/d Selesai Zona 2 melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan(KKYD) dengan sasaran Kendaraan roda 2, minuman keras dan premanisme.

Sebelum melaksanakan operasi KKYD dilaksanakan apel gabungan di Polsek Mapolsek Klari yang dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution,S.H.M.H dan didampingi oleh piket Pawas Akp Iriyanto B.Masria.

Dalam operasi KKYD ini, Kapolsek klari menerjunkan anggota sebanyak 18 orang personil yang terdiri dari gabungan polsek klari, Polsek Purwasari, Polsek Cikampek,Polsek Ciampel dan Polsek jatisari.

Operasi KKYD, Miras, dan Premanisme ini dilaksanakan dii Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dengan hasil 2 botol miras jenis intisari, 2 Botol arak kecil, 20 kali teguran terhadap pengendara roda 2.

Setelah selesai melaksanakan operasi, kemudian dilanjutkan patroli cipta kondisi ketempat tempat rawawan terjadinya kriminalitas. “Hal ini akan terus dilakukan guna antisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas,curanmor serta  gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran antar kampung dan kelompok geng motor diwilayah hukum polsek klari”. Ujar Kapolsek Klari Kompol H. Relisman Nasution.S.H.M.H

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021