google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Dalam Rangka Cipta Kondisi Aman Jelang Pilkades, Kapolsek Purwasari Sambang Calon Kades Purwasari

POLRES KARAWANG – Sabtu (22/02/2020) Kapolsek Purwasari Polres Karawang IPTU Marsad, SH., MH laksanakan Kegiatan penggalangan dan silaturahmi dalam rangka Cipta Kondisi Aman menjelang Pilkades Serentak di Kab. Karawang.

Penggalangan dan silaturahmi dalam rangka Cipta Kondisi aman menjelang Pilkades Serentak di Kab. Karawang dilakukan kepada Calon Kades Purwasari No Urut 01 Sdr. Panca Budi Prabowo

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Purwasari IPTU Marsad, SH., MH bersama Camat berikan arahan dan himbauan yang di sampaikan Kepada Calon Kades Purwasari dan relawan:

lakukan silaturahim ke calon kepala para kader karena ini adalah sebuah perhelatan ada batas waktu dalam pemilihan selama 6 tahun sekali, apapun yang besok hari terjadi itulah yang terbaik, mari sama-sama jaga kondusifitas jangan sampai terjadi hal yang tidak di inginkan, terakhir berdoa dan usaha serta istirahat agar acara besok dapat berjalan dengan baik.” ujar camat saat sampaikan arahan.

“Jaga kondusifitas agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan, ada hal tidak diinginkan yang menyakut tindak pidana, dengan melakukan pidana kita lakukan tindakan. Orang supi berkata baik kata kita belum tentu kata allah, baik kata Alloh terkadang menyakitkan buat kita intinya harus siap apapun yg terjadi di terima dengan ikhlas” tutup Kapolsek dalam kesempatan pemberian arahan dan himbauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *