POLRES KARAWANG

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 70 Bhayangkari Ranting Pangkalan Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Masyarakat

Polsek Pangkalan – Pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2016 Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pangkalan yang didampingi Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan Ajun Komisaris Polisi H. Agus Wahyudin telah melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Arya Permana, bocah usia 10 tahun yang memiliki berat badan 192 kg.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Pangkalan untuk menjalin hubungan Silaturahmi dengan masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 70 tanggal 1 Juli 2016 yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting Pangkalan telah memberikan bantuan sebagai bentuk tali asih dan saling berbagi, terutama pada Bulan Suci Ramadhan 1437 H yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Arya Permana bocah usia 10 tahun warga Kampung Pasirpining Desa Cirpurwasri Kecamatan Tegalwaru Pangkalan, dalam dua bulan terakhir ini memiliki perkembangan berat badan yang tidak sewajarnya.

Usia yang masih tergolong anak-anak dan waktunya untuk bermain bersama kawan-kawannya, besekolah bersama, namun semua itu tidak dapat Arya Permana nikmati karena dengan berat badan 192 kg tersebut Arya Permana cukup berat sekali untuk berdiri bahkan untuk berjalanpun cukup sulit.

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021