google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73 Kapolsek Jatisari Beri Bantuan Dan Santunan Anak Yatim

POLRES KARAWANG – Jumat, 21 Juni 2019 mulai pkl 08.00 wib, telah dilaksanakan giat bhaksos Polsek Jatisari bersama personil Koramil, Satpol PP Jatisari, Linmas Desa Balonggandu dan DKM Masjid Al Baroqah dipimpin Kapolsek Jatisari Kompol WAHYUDIN, SH bertempat di Masjid Al Baroqah Dsn. Kertamulya Rt 02/02 Desa Balonggandu Kec. Jatisari. Kabupaten Karawang.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut berupa Pemberian bantuan semen 10 sak dari Kapolsek Jatisari dan diterima secara simbolis oleh perwakilan DKM Masjid Al Barokah sdr. H. NANANG KOSIM, kemudian Kapolsek pimpin giat korve membersihkan sekitar Masjid Al Barokah diantaranya  Membersihkan karpet Masjid, Membersihkan lantai Masjid, Membersihkan kaca jendela dan Membersihkan tempat wudlu.

“Kita Berbaur bersama sama ikut membersihkan lingkungan Sekitar Masjid, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat membuat kita lebih bersemangat, ujar Kapolsek.

Tambahnya, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan giat yang lain berupa santunan kepada anak yatim, jompo, Warakawuri dan pemberian piala Volley Ball Kapolsek Jatisari Cup, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *