google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke- 73 Kapolsek Kerahkan Personil Baksos Dimasjid Nurul Iman Majalaya

POLRES KARAWANG – Kapolsek Majalaya Iptu M.Wasis SH pimpin kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73,  Jumat, (14/06/ 2019). Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan anggotanya sebanyak 10 personil.

Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan bergotong royong membersihkan rumah ibadah Yaitu Masjid Nurul iman yang beralamat diDsn. Karang Mulya Kec. Majalaya Kab. Karawang.

Selain personel Polsek Majalaya juga dibantu pengurus masjid yang ikut terlibat membersihkan Rungan di dalam masjid tempat Sholat, mulai dari membersihkan Toilet, tempat wudhu, Teras masjid, hingga halaman masjid, tujuannya agar lingkungan masjid Nurul Iman tampak bersih dan rapi.

“Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat tentunya kita benar benar harus menyatu dengan masayarakat, dengan peduli lingkungan serta meningkatkan pelayanan kepada masayarakat,”ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat merupakan tugas kita sebagai Polisi, sehingga upaya dalam mewujudkan keamanan dapat tercapai, salah satunya melalui kegiatan seperti ini, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *