POLRES KARAWANG

Dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2016 Sat Lantas Polres Karawang Laksanakan Lat PraOps

Sat Lantas – Dalam rangka mempersiapkan Pelaksanaan Operasi Zebra yang rencananya akan dimulai pada tanggal 16 November 2016, Sabtu ( 12/11/2016 ) pukul 07.30 Wib Anggota Sat Lantas Polres Karawang melaksanakan Lat Pra Ops diAula Mapolres Karawang. Operasi Zebra Lodaya 2016 ini akan dimulai tanggal 16 -29 November 2016 diWilayah Hukum Polres Karawang.

Dalam Lat Pra Ops dipimpin oleh KBO Lantas IPDA SITI BARKAH Dan Kanit Dikyasa IPTU ANDRIANTO, dan dihadiri 26 anggota terdiri dari 15 pers lantas polres, 8 pers lantas polsek, 2 pers intel dan 1 pers bag ops.

Dengan dilaksanakanya Pelatihan Pra Ops tersebut bertujuan untuk  meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil guna Penegakan hukum dalam berlalu lintas, Kendaraan yang makin padat serta Pengguna jalan yang masih tidak mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, dibutuhkan tindakan untuk menekan tingkat pelanggaran tersebut, sehingga kenyamanan dan tertib berlalu lintas dapat terjaga.

Ipda Siti Barkah menyampaikan beberapa penekanan Bahwa personil yang akan melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2016 tersebut harus sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, tidak ada anggota yang bermain-main dalam pelaksanaannya nanti, dalam Pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2016 dilaksanakan 80% penegakan hukum namun dengan tata cara yang humanis.

Lanjutnya,  bahwa selama ops zebra lodaya 2016 anggota tidak ada yang menerima titip sidang dan pelanggar diarahkan untuk mengikuti sidang di pengadilan serta  tidak ada perputaran uang denda pelanggaran di lingkungan kepolisian dan pelanggar semuanya dapat membayar denda di bank BRI
Semoga dengan dilaksanakan Operasi tersebut Masyarakat akan lebih Mematuhi Peraturan dan ketentuan Dalam Berkendara dijalan Raya sehingga Kenyamanan dan ketertiban berlalu lintas diwilayah Kab. Karawang ini meningkat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021