google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Dalam Rangka Ops Bina Waspada Kapolsek Waspada Sambangi Tokoh Agama

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan kegiatan Oprasi Bina Waspada Lodaya Tahap II Tahun 2019 dalam menangkal Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi diwilayah Hukum Polsek Purwasari dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Marsad, Jumat (08/11/2019).

Kapolsek melakukan anjangsana dan silaturahmi dengan tatap Muka dengan Tokoh Formal/Informal, dengan Pimpinan Ponpes Al Barokah Nihayatulaman diKp. Cengkong Rt.003/001 Desa. Sukasari Kec. Purwasari Kab. Karawang

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ops Bina Waspada yang digelar Polres Karawang dalam Rangka Menangkal Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi ditengah masyarakat.

Kapolsek mengajak agar para tokoh agama berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Purwasari dan mewaspadai dan Menangkal Paham Radikalisme/Terorisme dan Intoleransi.

Terakhir Segera melapor dan kordinasi dengan jajaran Polsek Purwasari apabila ada informasi kegiatan yang mencurigakan yang berkaitan dengan Paham Radikal/Terorisme dan Intolerasi. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *