google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Dalam Silaturahminya Kapolres Karawang Ajak Warga Muhammadiyah Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

POLRES KARAWANG – Selasa tanggal 14 Juli 2020 pukul 12.50 wib s.d 14.00 wib bertempat di Aula Mesjid Al Ghamar Jl.Interchange Karawang Barat Ds.Wadas Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang telah dilaksanakan Silahturahmi Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.  dengan pengurus PD Muhammadiyah Karawang

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua PD Muhammadiyah H Maman Kosman,  Wakapolres Karawang KOMPOL Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S, S. IP. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono. Sekretaris PD Muhammadiyah Ust.Dede dan Pengurus PD Muhammadiyah Karawang.

Kegiatan dilakukan Kapolres berserta rombongan guna menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan agar patuh dan mengikuti protokoler kesehatan dalam situasi pandemi covid-19, Terkait RUU HIP yang pro kontra agar menyikapi dengan bijak lebih elegan dengan forum diskusi dibanding harus turun ke jalan”Agar warga muhammadiyah dan pemuda muhammadiyah lebih berbuat kreatifitas untuk kemajuan Kab. karawang, ujar Kapolres.

“Terimakasih Kepada Kapolres Karawang beserta Jajarannya atas kunjungannya ke PD Muhammadiyah Karawang, dan kami Muhammadiyah sampai dengan saat ini masih mengikuti protokoler kesehatan baik dalam hal ibadah maupun kegiatan lainnya sedangkan untuk menjelang lebaran Idul Adha untuk Muhammadiyah Karawang akan melaksanakan qur’ban di area mesjid Al Ghamar dan nanti akan diantarkan kepada yang haknya untuk menghindari kerumunan, tutur H. Maman Kosman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *