google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

DDS Wraga Binaan Oleh Bripka Santi

POLRES KARAWANG – Jumat tanggal 19 februari 2021 jam 11.16 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Purwamekar Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Bripka Santi Melaksanakan giat Sambang / DDS ke warga masyarakat sdr.Lina.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

” Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Rawamerta dan dimbau untuk Patuhi Peraturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar tidak tertular Covid 19. kata Bripka Santi.

Sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan agar warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan tetap patuh dan disiplin menggunakan masker, jaga jarak dengan tidak berkerumun, selalu cuci tangan dengan hand sanitizer.

Untuk kegiatan umum di dalam lingkungan masyarakat berupa hiburan pada hajatan maupun yang dapat menimbulkan berkumpulnya massa berkerumunan orang banyak agar di tunda dulu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *