Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Forkopimda Kabupaten Karawang Adakan Ngeliwet Bareng Warga Telukjambe Barat

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Forkopimda Kabupaten Karawang Adakan Ngeliwet Bareng Warga Telukjambe Barat

16e9f97e-581d-4ec9-898a-7f58dd38058e

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

Polres Karawang – Berbagai upaya dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Karawang dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya, seperti yang dilakukan pada Senin siang (16/4/2018) unsur Forkopimda adakan ngeliwet bareng bersama masyarakat Desa Wanasari, Wanakerta, dan Margamulya serta Security PT. BMI di lahan sengketa yang terletak di Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Unsur Forkopimda tersebut terdiri dari Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si, Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa S.Sos, Ketua DPRD Kab.Karawang H. Toto Suripto.
Keceriaanpun terlihat ketika para unsur Forkopimda Kab.Karawang tersebut tidak canggung untuk duduk bersama dengan warga sambil menyantap hidangan makan siang. Wargapun menyambut dengan hangat dan senang dengan kedatangan para pejabat daerah tersebut di wilayahnya.

Dalam acara ngeliwet bareng tersebut merupakan salah satu bentuk upaya keseriusan Pemerintah daerah beserta Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang dalam penyelesaian sengketanlahan antara PT. BMI dengan warga Tiga Desa dan upaya menjaga keamanan di lokasi antara Security PT. BMI dengan warga yang sedang melakukan penanaman.