Demi Keamanan Polres Karawang Tingkatkan Penjagaan Dipintu Masuk Mako

POLRES KARAWANG –┬áMenciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat adalah salah satu tugas Polri. Tetapi selain itu, Polri juga harus menjaga keamanan dalam Mako (Markas Komando) sendiri. Kamis (04/04/2018).

Guna meningkatkan pengawasan dan penjagaan dimako Polres Karawang, personil Sat sabhara dibantu personil propam melaksanakan pengecekan terhadap para pengunjung kemako polres Karawang baik kartu identitas maupun barang bawaan pengunjung.

Kegiatan dipimpin oleh kasi Propam Ipda Aan Juanda dan personilnya, Hal ini penting Demi menjaga Keamanan Makopolres Karawang, sehingga Personil Polres Karawang yang melaksanakan piket dipenjagaan wajib memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk keMakopolres Karawang, baik kendaraan roda dua ataupun lebih, hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya yang menyangkut Keamanan Mako.

“Pengecekan terhadap pengunjung baik perorangan, kendaraan R2 dan R4 wajib diperiksa, kita cek KTP dan barang bawaan sehingga jika dirasa steril bisa masuk kemako untuk keperluan masing masing, hal ini merupakan upaya kepolisian Resor Karawang dalam meningkatkan keamanan Mako dari hal yang menganggu maupun bentuk lainnya, ujar Kasi Propam.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *