Demi kekhusyukan Bulan Suci Ramadhan Polsek Jatisari Intensifkan Razia Petasan

POLRES KARAWANG – Polsek Jatisari Polres Karawang mengelar razia petasan dan kembang api di wilayah Kecamatan Jatisari dan Banyusari guna memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah di bulan Suci Ramadhan. Razia ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Jatisari AKP Sulaiman Hayat pada hari Minggu (20/05/2018).  
 
“Kegiatan razia ini diintesifkan guna untuk mencegah gangguan suara petasan yang dapat mengurangi kekhidmatan warga dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ujar Kanit Binmas.
 
Dalam razia tersebut, Polsek Jatisari berhasil didapatkan sebanyak ribuan jenis petasan korek dari beberapa pedagang yang menjual petasan di Pasar Gempol Desa Gempol Kec. Banyusari,
 
petugas juga menghimbau kepada seluruh pedagang yang masih menjual petasan yang dilarang dan tidak memiliki ijin untuk tidak menjual sembarangan kepada warga yang pada akhirnya mengganggu kelancaran ibadah warga yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.
 
Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya berpesan kepada seluruh jajaran Polres Karawang berkomitmen untuk terus melaksanakan operasi penyakit masyarakat dan razia petasan yang dapat mengganggu kekhusyukan warga dalam beribadah. 
 
“Kegiatan ini salah satu bentuk wujud Polri untuk melayani masyarakat,” kata Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *