google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Depresi Laki Laki Gantung Diri Dirumah Mertua

POLRES KARAWANG – Seorang laki laki ditemukan meninggal dunia karena gantung diri Dusun Munjul Kidul Rt 034/006 Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa tanggal 20 Agustus 2019 pukul 18.30 Wib, korban adalah Rulli R yang merupakan warga Dusun Munjul Kidul Rt 034/006 Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Saksi Ajum yang pertama kali menemukan kondisi korban dalam keadaan tergantung didapur rumah mertua korban, leher korban terikat tali tambang berwarna biru, saat ditemukan korban menggunakan switer warga biru dan celana panjang warna hitam.

“Sebelum kejadian diperkirakan korban masuk melalui pintu depan kemudian menuju dapur setelah didapur kemudian korban gantung diri menggunakan tali tambang, untuk sementara diduga korban mengalami depresi karena permasalahan hutang, hal tersebut diketahui dari surat wasiat yang ditulis oleh korban, ujar kapolsek Klari Kompol Relisman SH.

Kapolsek menambahkan, pihaknya telah lakukan koordinasi dengan ident Karawang untuk evakuasi jenazah korban, namun pihak keluarga korban keberatan dilakukannya otopsi dan membuat surat permohonan untuk tidak dilakukan otopsi, ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *