POLRES KARAWANG

Diduga Gepeng, Mayat tanpa Identitas Ditemukan Tewas diSaluran Air

Polsek Kota baru – Ditemukan mayat  tanpa identitas Rabu  ( 26/10/2016 ) di Jln. Raya Kaliasin Kp. Kiara Ds. Pangulah utara Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun warga setempat tidak ada yang mengetahui dari mana korban berasal, namun menurut informasi warga sekitar,  korban sudah hampir seminggu memang tinggal disekitar TKP dengan tidur dipinggir jalan raya, dibawah karoseri Bak Truck, diduga korban merupakan gelandangan didaerah tersebut.

Setelah dilakukan Pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Karawang bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan ditubuh korban, Kondisi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang saksi yang bernama Yanto 40 Tahun warga Kp. Kaliasin dalam kondisi telungkup disaluran air yang berada diKaliasin, menurut Yanto Saat itu dirinya hendak pulang kerumah dan melewati sungai kecil sambil mencari Binyawak namun ia (saksi) melihat ada seorang laki-laki tertelungkup disaluran air, dan ketika dilihat Yanto pernah melihat ia (korban) yang biasa tidur dipinggir jalan.

Atas kejadian tersebut kemudian saksi menghubungi temannya dan melaporkan kejadian tersebut kePolsek Kotabaru, IPTU ASEP NUGRAHA SH. dalam keterangannya mengatakan pihaknya telah melakukan identifikasi terhadap korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kematian korban tersebut serta mengumpulkan keterangan dari dua orang saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut, katanya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021