POLRES KARAWANG

Diduga Pencuri Ternyata R Adalah Korban Pil Setan

Polsek Purwasari – Ada salah satu obat yang di konsumsi dengan dosis tinggi akan membuat penggunannya mengalami halusinasi suara dan pengelihatan. Selain itu seseorang akan mengalami perubahan emosi yang sangat drastis. Orang yang kerap mengalami kepanikan dan ketakutan kerap mengkonsumsi obat ini tidak sesuai dosis.

Rabu 05/12/2016 sekira pukul 22.30 Wib Kapolsek Purwasari Ipda Muhamad Sulton, SH selaku kapolsek berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diguga akan melakukan pencurian di daerah Purwasari Kec. Purwasari Kab. Karawang dan dilakukan pemeriksaan .

Berdasarkan hasil pemeriksaan kejadian ini bermula pada hari Senin tanggal 05/12/2016 pada saat anggota melaksanakan piket mako telah diserahkan seorang laki-laki yang diduga berinisial R umur 21 tahun yang dilihat dari KTP berasal dari Kota Subang, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pihak Polsek belum dapat mengintrogasi korban, beberapa  hari kemudian korban baru berhasil diintrogasi oleh pihak penyidik Polsek Purwasari diketahui bahwa korban R mengaku bekerja di bogor di bagian kontruksi besi baja berawal selepas pulang kerja   dirinya mengaku diberi semacam obat-obatan yang berbentuk pil oleh kawannya tidak menduga macam-macam dikatakan bahwa pil tersebut adalah obat sakit badan saja kemudian korban  bergegas  naik bus dari terminal kampung rambutan menuju kampung halamannya di subang, di tengah jalan ternyata dirinya berhalusinasi bahwa penumpang bus akan mengeroyoknya lalu dengan cepat korban R meminta kondektur untuk memberhentikan bis dijalan hingga akhirnya korban sampai di rumah salah seorang warga di daerah purwasari. Diduga akan melakukan pencurian kemudian warga membawanya ke Mapolsek Purwasari untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan pemeriksaan urine bahwa pil yang tidak diketahui korban tersebut jenis dan mereknya ternyata tidak mengandung ampetamin dan sejenisnya.

Kemudian setelah berhasil mengingat nomor hp salah satu keluarganya di Subang kemudian pihak kepolisian berhasil menghubungi keluarganya dan tidak lama kemudian pihak kepolisian berhasil mempertemukan korban R dengan keluarganya  karena dari pihak keluargapun mengaku bahwa sedang mencari keberadaan saudaranya yang sudah dua hari tidak pulang kerumah lalu kemudian korban dibawa pulang oleh keluarga setelah diserah terimakan oleh pihak Kepolisian Resor Karawang Polsek Purwasari pada tanggal 07/12/2016 pukul 22.30 Wib.

” Kami dari pihak Kepolisian tidak henti-hentinya  menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Karawang untuk tidak mengkonsumsi atau meminum obat-obatan yang tidak jelas peruntukannya karena akan merugikan diri sendiri. ”

( Humas Polres Karawang )

521a00d4-f447-43fd-ad0d-8e111028cbde6f5d9cae-b2b9-4bc8-ba34-92038de01fd7

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021