Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Diduga Sakit Sosok Laki Laki Ditemukan Warga Dalam Keadaan Meninggal Dunia

POLRES KARAWANG – Kamis, 06 desember 2018 sekira jam 07.00 wib masyarakat Kampung Kenceon dikagetkan dengan penemuan mayat seorang laki laki yang diduga gepeng/ODGJ, diketahui sosok laki laki tersebut merupakan orang yang biasa mangkal di depan ruko sudirman centre.

Lokasi ditemukannya mayat tersebut di Jln.raya sudirman depan ruko sudirman centre Kp. Kencoan Rt. 09 / 04 desa sarimulua Kec. Kotabaru kab. Karawang, oleh saksi Agus salim warga yang beralamat dijln. Kencoan Rt.09/04 no 22 Kotabaru, dan Jaang sda.

Saksi menerangkan hari ini sekira jam 07.00 wib di lokasi kejadian dirinya melihat sesosok mayat dengan posisi telengkup diantara rerumputan yang tergenang air dan diketahui sudah meninggal dunia.

Diketahui mayat merupakan Gepeng/ODGJ yang biasa mangkal diam di ruko sudirman centre, diduga sakit, karena dilokasi dan mayat korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut kemudian Kapolsek Ipda Asep Nugraha SH beserta Personil langsung menuju lokasi penemuan mayat, dan langsung melakukan olah TKP, dengan meminta keterangan saksi saksi dan menghubungi unit identifikasi Polres Karawang untuk mengevakuasi jenazah untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *