Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Dikira Tidur, Gepeng Ditemukan Meninggal di Bawah Fly Over Cikampek

POLRES KARAWANG – Dikira tidur, seorang gelandangan pengemis (gepeng) ditemukan meninggal dunia di Bawah Fly Over Cikampek, Karawang. Namun setelah lama, salah seorang warga pun curiga dan mendekatinya untuk memastikan apakah korban masih bernyawa atau tidak.

Karena korban tidak ada pergerakan sama sekali. Warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang Polsek Cikampek tiba di lokasi kejadian persisnya di bawah Fly Over Cikampek, Jumat (13/7/2018). Personel Polsek Cikampek yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) memastikan korban yang mengenakan baju batik itupun sudah meninggal dunia.

Kapolsek Cikampek Kompol Soekirno mengatakan dari keterangan warga korban merupakan gepeng yang kerap tidur di sekitaran lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan kartu identitas atau berkas lainnya milik korban.

“Korban diperkirakan berusia 70 tahun. Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Cikampek menghubungi Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Karawang untuk dilakukannya Identifikasi lebih lanjut. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh Unit Identifikasi dan dibawa ke Rumah Sakit untuk untuk dilakukannya otopsi,” ujar Kompol Soekirno.

Untuk pemeriksaan, lanjut Kompol Soekirno, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi yakni seorang warga lokasi kejadian dan pedagang yang berada disekitar lokasi tersebut. “Dua orang saksi sudah kita mintai keterangan, dan memang dari hasil pemeriksaan saksi korban kerap beristirahat di lokasi kejadian,” tutur Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *