POLRES KARAWANG

Disela-sela Kesibukan Tugas Anggota Tetap Laksanakan Shalat Berjamaah

POLRES KARAWANG  – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH, selama bulan suci Ramadhan 1437 H/2016 kali ini selalu memonetor dan mengarahkan langsung kegiatan anggota dilapangan. Sabtu ( 25 Juni 2016 ).

Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memotifasi dan memberikan dorongan serta semangat bagi seluruh anggotanya baik yang melaksanakan tugas di Polres maupun di Polsek Jajaran.

Perlu diketahui bahwa memasuki minggu ke tiga pada bulan suci Ramadhan atau bulan puasa kali ini, gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Karawang terutama C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) serta tawuran sudah mulai ada peningkatan.

Hal tersebut dipicu dari beberapa hal yang antara lain kebutuhan ekonomi masyarakat buat lebaran yang sangat mendesak serta adanya kesalah pahaman antar warga.

Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut Jajaran Kepolisian Resor Karawang telah meningkatkan giat patroli baik secara terbuka yang dilakukan oleh anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas serta patroli secara tertutup yang dilakukan oleh anggota Sat Reskrim dan Sat Intel.

Dalam setiap kesempatan Kapolres selalu menegaskan kepada seluruh personil yang beragama Islam, bahwa bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh Barokhah, bulan ladang amal oleh sebab itu disamping melaksanakan tugas jangan lupa selalu sempatkan untuk Shalat berjamaah dimasjid bersama Masyarakat.

Sesibuk apapun kalian menjalankan tugas, usahakan selalu untuk melaksanakan Shalat wajib lima waktu berjamaah dengan masyarakat, Insya Allah keselamatan kita dijamin oleh Allah SWT,  kecuali takdir yang sudah ditetapkan oleh -NYA, ujar Kapolres disetiap pengarahannya.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021