POLRES KARAWANG

Disiplin Anggota Polres Karawang Terlihat Dalam Pelaksanaan Apel Pagi

Polres Karawang – Suatu hal yang wajib bagi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khusus nya bagi anggota Polres Karawang baik Polri maupun Pns untuk laksanakan kegiatan apel pagi, Sabtu 04/02/2017.

IMG-20170204-WA0007

Pelaksanaan kegiatan apel pagi yang  di laksanakn di lapangan apel Mapolres Karawang kali ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Karawang Iptu Siti Barkah, S.H.,  dan dihadiri oleh Waka Polres Karawang Kompol Irwansyah,  S. IK,  Kompol Wagiman,  SH,  Kompol Syamsudin,  SH serta seluruh perwira, bintara serta PNS Polres Karawang dengan total jumlah kekuatan personel yang melaksanakan apel sebanyak 123 personil.

Adapun arahan yang disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi tersebut antara lain yaitu :

1. Berkaitan dengan E-Tilang yang telah ada ketetapan dari Pengadilan tentang dendanydan tidak ada lagi yang melakukan pembayaran di Bagian Tilang Polres Karawang dan agar berkaitan dengan hal tersebut kepada seluruh personil dapat mensosialisasikan hal tersebut kepada seluruh masyarakat.
2. Berkaitan dengan berita di Medsos akhir akhir ini, hendaknya agar lebih bijak lg dalam menggunakannya sosial media.

Selanjutnya setelah pembacaan doa selesai kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna yang dipimpin oleh Bripda Nur Wijaya anggota Sat Sabhara Polres Karawang.

Selesai pembacaan Asmaul Husna dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Waka Polres Karawang Kompol Irwansah, S.IK, yang intinya menyampaikan berkaitan dengan kejadian di Polsek Cisolok Sukabumi, bahwa Tindakan Kepolisian sudah benar, namun ada beberapa orang yg tidak suka dengan kita dan diharapkan di wilayah Polres Karawang tidak terjadi hal serupa, lakukan pembinaan dan penggalangan terhadap masyarakat.

Selama kegiatan apel pagi yang berlasung kurang lebih  satu jam setengah dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan 09.30 wib tersebut berjalan dengan lancar.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021