POLRES KARAWANG

Disiplin Dan Ikhlas Salah Satu Kunci Dalam Pelaksanaan Tugas Polri

Polres Karawang Р Disiplin dan Ikhlas, Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya. Sedangkan Ikhlas melakukan amal perbuatan syariat yang ditujukan hanya kepada Allah secara murni atau tidak mengharapkan imbalan dari orang lain. Perbuatan ikhlas dibarengi pula dengan keyakinan atas perbuatannya dan tidak memiliki keinginan untuk menarik kembali apa yang telah ia lakukan.

Kunci dalam menjalankan tugas bagi anggota Polri adalah Disiplin dan Ikhlas, inilah Arahan yang disampaikan oleh Kabagsumda Polres Karawang KOMPOL WAGIMAN, SH. ketika pelaksanaan Apel Pagi pada kamis (15/12/2016), Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban setiap anggota Polri khususnya Personil Polres Karawang agar dilakukan dengan Disiplin dan Ikhlas.

Kabag Sumda menuturkan” Dimulai dari Pelaksanaan Apel Pagi, hendaknya didasari dengan kesadaran dari diri sendiri, untuk itu harus ditanamkan sikap disiplin pada diri sendiri untuk dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, dan terpenting melakukan sesuatu dengan perasaan Ikhlas agar semua yang dikerjakan menjadi ringan, tidak dijadikan beban sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi mudah. tuturnya.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021