google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan Seorang Pria Meninggal Diperlintasan Kereta Api

POLRES KARAWANG – Jum’at, 09 agustus 2019 sekira jam 00.30 wib. telah ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia akibat tertabrak/terserempet oleh kereta api dengan kepala ancur tangan dan kaki ancur, tepatnya diKM 87.400 Kp.Karajan Rt.02/03 Desa Pangulah selatan Kec. Kotabaru Kab.Karawang.

Diketahui korban bernama Soleh Munajat, yang merupakan warga Kp. Sukaati barat Rt.21/04 Ds. Jomin timur Kec. Kotabaru Kab. Karawang , almarhum meninggal ditempat.

Peristiwa tersebut pertama diketahui oleh Engkik warga desa setempat yang kebetulan ingin menyebrang rel kereta, dirinya terkejut saat melihat sosok tubuh yang sudah dalam keadaan mengenaskan tegeletak dilokasi kejadian.

Sehingga dengan kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kepolsek Kotabaru, untuk kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan menghubungi tim identifikasi Polres Karawang guna mengevakuasi korban keRSUD.

“Kita langsung koordinasi dengan pihak stasiun dan menghubungi keluarga korban, saat ini korban kita bawa keRSUD untuk identifikasi, ujar Kapolsek Iptu Asep Nugraha SH.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *