POLRES KARAWANG

Ditinggal Berdagang Di Pasar, Rumah Hangus Terbakar.

kebakaran

Polsek Cikampek – Telah terjadi musibah kebakaran terhadap rumah tinggal di Kampung Sukajadi Rt.01/12 Desa Cikampek Timur Kecamatan  Cikampek Kabupaten Karawang. Minggu (19/11/2017) pukul 10.00 wib.

Api di duga berasal dari konsleting listrik. Pada saat kejadian pemilik rumah Danuri/ ibu Rayunah, 70 th, sedang berada di pasar berdagang dan rumah dalam keadaan kosong.

Api pertama kali diketahui oleh saksi Imam (33) anak korban yang bermaksud bersilahturahmi ke rumah orang tuanya (korban). Namun ketika saksi sampai di TKP tiba-tiba saksi melihat api sudah berkobar di bagian atas rumah korban, selanjutnya saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga yang ada disekitar rumah korban.

Dalam keterangannya Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno mengatakan, ” Saat kejadian rumah dalam  keadaan kosong dan korban sedang berdagang dipasar” ungkapnya.

Api dapat dipadamkan kurang lebih satu jam kemudian dengan menggunakan 1 unit mobil pemadam yang dibantu bersama warga sekitar.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materi diperkirakan sebanyak kurang lebih Rp 50.000.000 ( Lima Puluh Juta Rupiah).

Selanjutnya kasus kebakaran ini ditangani oleh pihak Polsek Cikampek, dengan memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.  ( Humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021