POLRES KARAWANG

Ditinggal Main Play Station, Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR Hilang Dibawa Maling

POLSEK TELUKJAMBE BARAT – Agisna Nugraha 31 tahun, Karyawan Swasta, warga Kampung Lingkungan Ciarja Rt 18/03 Desa Ciporang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan Jawa Barat telah menjadi korban pencurian sepeda motor. Sabtu ( 08/10/2016 ) malam.

Sepulang kerja korban memarkir sepeda motor miliknya yaitu Kawasaki Ninja RR warna hitam nomor Polisi E-3892-ZN diteras Rumah kontrakan H Isap yang terletak di Kampung Calung Rt 03/01 Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat. Selanjutnya korban masuk rumah dan bermain PS bersama rekan-rekannya.

Selang beberapa jam kemudian korban keluar rumah bermaksud melihat sepeda motor miliknya, dan ternyata sepeda motor sudah tidak ada di tempat. Saat di parkir sepeda motor dikunci stang oleh korban namun tidak menggunakan kunci pengaman tambahan lainnya.

” Sepulang kerja, sepeda motor saya parkir diteras rumah dan hanya saya kunci stang, lalu saya masuk rumah bermain play station bersama kawan saya di kamar, selang beberapa jam kemudian saya keluar rumah ternyata sepeda motor saya sudah tidak ada” ujar korban saat memberikan keterangan di Polsek.

Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian materi berupa satu unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hitam, Nomor Polisi E-3892-ZN senilai Rp 32.000.000 ( Tiga Puluh Dua Juta Rupiah).

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021