google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Donasi Kapolsek Pangkalan Untuk Nenek Upi

POLRES KARAWANG –  Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, bersama anggota, dan aparatur Desa Cintalanggeng memberikan donasi kepada lansia warga Desa Cintalanggeng dikediamannya, Senin (16/12/2019).

Adalah Nenek Upi yang merupakan wanita lansia yang tinggal sendirian dirumahnya yang sangat memprihatikan, suaminya telah lama meninggal dunia, saat ini Nenek Upi tidak dapat lagi bekerja untuk menutupi kebutuhan hidupnya.

Pekerjaan nenek adalah sebagai buruh tani, namun dikarenakan saat ini Nenek Upi lumpuh dan sakit sudah menahun sehingga tidak dapat lagi bekerja seperti biasanya, dengan ekonomi yang sukit sulit sehingga membutuhkan bantuan uluran tangan warga sekitar.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Pangkalan memberikan support mental dan bantuan kepada Nenek Upi agar tegar dan ikhlas, terus semangat menjalani hidup, sebelumnya Kapolsek melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Pangkalan agar dapat memberikan perhatiannya untuk sarana kesehatan kepada Nenek Upi.

Sekaligus melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Cintalanggeng dan Aparatur Desa Cintalanggeng agar kedepan lebih memperhatikan warganya dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *