POLRES KARAWANG

Door To Door Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Kondusifitas

index

Polsek Telukjambe Timur – Kegiatan kepolisian dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dilakukan oleh personil Polres Karawang maupun Polsek jajaran melalui bhabinkamtibmas keseluruh pelosok diwilayahnya masing masing.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menjaga dan menciptakan kondisi yang aman menjelang Pilkada 2018 nanti, kegiatan dilakukan dengan melaksanakan Door To Door System serta kegiatan Preentif & Preventif Kamtibmas.

Kamis tanggal 16 november 2017 anggota bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe timur Aiptu Diayanto melakukan sambang rutinnya kerumah salah satu warga binaannya di Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Diayanto mengatakan agar warga selalu Menjaga Kondusifitas & Keamanan Lingkungan Menjelang Pemilukada/ Gubenur Jabar 2018, Melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek apabila di lingkungannya terdapat orang yg dicurigai dan dapat menganggu kamtibmas, Hidupkan kembali Ronda Malam Siskamling utk menjaga Keamanan dari kejahatan Pencurian, Matikan Kompor dan kunci serta tutup pintu /jendela rumah agar tidak terjadi Kebakaran dan Pencurian, terakhir gunakan Kunci Pengaman/Ganda pada kendaraan bermotor R2/R4 agar tidak dicuri. ujar Aiptu Diayanto.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021