Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Dua Pelaku Begal Tewas Di Tembak Polisi Yang Menyamar Sebagai Karyawan Pabrik

Polres Karawang – Kembali, Polres Karawang bersama jajarannya berhasil melakukan pengungkapan pelaku begal yang sering melakukan aksi kejahatannya di Jln Raya Pangkalan – Loji, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si pimpin jalannya Press Release yang dilaksanakan di depan Ruang Instalansi Forensik RSUD Karawang, pada Rabu (31/01/2018).

Kapolres didampingi Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar, Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mapasseng S.I.K., dan Kasubbag Humas AKP Marjani saat pelaksanaan press release tersebut.

Kapolres mengatakan, “Bahwa Unit Reskrim Polsek Telukjambe Barat yang di back up dari Anggota Satreskrim Polres Karawang telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 pelaku Curas yaitu atas nama tersangka dengan inisial A (44) dan O (41). Terhadap kedua tersangka tersebut terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur karena ketika hendak ditangkap mereka berusaha menyerang hingga mengancam jiwa petugas” ungkapnya.

Dimana pada Senin malam tanggal 29 Januari Unit Reskrim Polsek Telukjambe Barat melaksanakan patroli tertutup di sepanjang Jalan raya Pangkalan-Loji dan sekitar pukul 04.00 wib anggota mendapati seseorang yang mencurigakan sedang duduk di atas motor honda beat terlihat sedang menunggu seseorang, lalu kami memeriksa dan menggeledah orang tersebut, namun tiba-tiba Hand Phone milik salah satu tersangka berdering ada telpon masuk dari seseorang yang sudah janjian di TKP untuk melakukan transaksi jual beli kendaraan roda dua.

Berdasarkan hal tersebut selanjutnya petugas memancing dua orang pelaku yang di duga telah melakukan kejahatan pencurian R2, namun pada saat itu kedua pelaku belum berhasil ditangkap dikarenakan telah merasa curiga terhadap petugas yang sedang menyamar sebagai karyawan sehingga kemudian tersangka berhasil melarikan.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Teluk Jambe Barat koordinasi dan bergabung dengan Sat Reskrim Polres Karawang dalam rangka memburu kedua pelaku yang berhasil melarikan diri tersebut. Pada tanggal 31 Januari 2018, pukul 01.00 wib anggota yang menyamar sebagai karyawan pabrik pulang kerja melakukan penyamaran disepanjang Jalan Konsorsium Kawasan Industri Telukjambe Barat tiba-tiba dipepet dan dihentikan oleh kedua tersangka.

Melihat hal tersebut anggota yang menyamar langsung berusaha melakukan penangkapan namun secara tiba-tiba kedua tersangka masing-masing mengeluarkan senjata tajam jenis golok dan pisau langsung menyerang anggota. Dengan posisi yang sudah sangat membahayakan keselamatan jiwa anggota yang sedang menyamar tersebut akhirnya diambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua tersangka hingga tersungkur ketanah.

“Dengan kondisi luka tembak tersebut, petugas langsung berusaha menyelamatkan tersangka dibawa ke Rumah Sakit namun dalam perjalanan kedua tersangka meninggal dunia” tambah Kapolres.

Ingat tidak ada celah bagi pelaku tindak kejahatan di Karawang. Kalian tinggal pilih mau tembak kaki atau tembak Mati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *