Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Dua Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu Di Tangkap

Polres Karawang – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Karawang berhasil mengungkap dan menangkap dua orang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Kamis ( 28/09/2017 ). Dua orang pelaku tersebut masing-masing inisial SSL als Ayu binti Kardi Siswanto (22) ibu rumah tangga warga Dusun Karang Anyar Rt 005/012 Desa Cikampek Selatan Karawang dan JA als Gendut bin Rawan (37) warga Kampung Tangkil Rt 001/006 Desa Citarik Kecamatan Tirtamulya Karawang.

Kedua pelaku tersebut ditangkap pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 sekitar pukul 20.00 wib oleh anggota Sat Reserse Narkoba di salah satu rumah kontrakan yang beralamat di Desa Karang Sinom Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya Kasat Reserse Narkoba Ajun komisaris Polisi Eko Condro P. SH mengatakan “Tertangkapnya kedua pelaku tersebut berkat adanya informasi dari masyarakat yang dengan cepat kami tindak lanjuti sehingga kedua pelaku berhasil kami tangkap”. “Saat kami tangkap pelaku kedapatan barang bukti berupa – 33 (tiga puluh tiga) paket Narkotika jenis shabu yang sudah siap jual seberat 12 gram, 1 (satu) buah kartu ATM BRI dan 1 (satu) buah kartu ATM BCA, Korek api Gas serta alat hisap/bong, Satu lembar kertas bukti transfer dan 4 (empat) buah Hand phone. Ujar Kasat.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, pelaku mendapatkan barang berupa sabu tersebut dari seseorang yang ia belum kenal namanya dengan cara mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu selanjutnya pelaku akan diarahkan untuk mengambil sabu tersebut di suatu tempat yang ditentukan oleh orang tersebut.

Guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut kedua pelaku berikut barang bukti selanjutnya di amankan di Rutan Polres Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *