POLRES KARAWANG

Dua Puluh Personil Taruna Akpol Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Polres Karawang – Pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016 bertempat di Mako Kepolisian Resor Karawang telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap Dua Puluh Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian yang sedang melaksanakan Latihan Kerja di Polres Karawang.

Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan pemeriksaan kesehatan rutin untuk mengetahui dan memantau kesehatan para Taruna maupun Taruni selama 30 hari melaksanakan Latihan Kerja di Polres Karawang. Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan oleh Paur Kesehatan Bag Sumda Polres Karawang Inspektur Polisi Satu dr Mega Wira Suswanti tersebut antara lain tentang Tensi, Nadi dan keluhan-keluhan kesehatan dari para Taruna/Taruni sendiri.

Sejak hari Jumat tanggal 25 Mei 21016 kemarin Polres Karawang telah menerima Dua Puluh  Taruna/Taruni Akademi Kepolisian yang hendak melaksanakan Latihan Kerja di Polres Karawang selama satu bulan.

Selama satu bulan tersebut para Taruna akan melaksanakan praktek kerja secara langsung dilapangan untuk mengaplikasikan atas teori ilmu-ilmu tentang fungsi Kepolisian yang didapat di Lembaga Pendidikan, sehingga diharapkan ada masukan atau saran atas pelaksanaan tugas Kepolisian yang dilaksanakan oleh Anggota Kepolisian di wilayah.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021