POLRES KARAWANG

Dua Puluh Satu Personil Polres Diberikan Tindakan Disiplin

Polres Karawang – Sanksi adalah akibat dari sesuatu perbuatan atau suatu reaksi dari pihak lain (manusia atau organisasi sosial) atas sesuatu perbuatan. Dalam hal perbuatan yang penting bagi hukum ada reaksi dari pihak pemerintah yang bertugas mempertahankan tata tertib masyarakat. Yang dimaksud dengan pemerintah itu selalu suatu organisasi (politik) yang menjadi pimpinan suatu negara dan yang secara formil saja atas nama rakyat, dikuasai oleh sesuatu golongan dalam masyarakat dan yang diberi tugas atau memberi kepada dirinya tugas memimpin masyarakat yang terorganisasi dalam negara itu.

Senin tanggal 07/11/2016 pukul 13.oo Wib  telah dilakukan tindakan phisik sebanyak dua puluh satu  personil Polres Karawang  dengan dikarenakan  tidak ada di tempat pada saat kegiatan pengamanan  ke pulangan suporter jack Mania, dari Stadion Manahan Solo menuju  Jakarta.

 

014e762b-9117-4f66-a1d9-5421bbd15de4

Dipimpin oleh Pamenwas dua puluh satu personil tersebut dilakukan tindakan Disiplin berupa Push Up latihan baris berbaris di bawah terik matahari yang sangat menyengat tidak lupa pula diberikan wejangan dari pamenwas Kompol Suprawadi, SH agar lebih disiplin lagi  dalam melaksanakan tugas, jikalau berhalangan hadir dalam pelaksanaan kegiatan apapun agar menghubungi pimpinan masing-masing selain tindakan secara fisik tersebut ke dua puluh satu personil tersebut agar membuat Laporan Polisi.

 

d0401a2e-7b66-4ce4-94e7-607987473554

Dengan dilakukan Tindakan tegas ini diharapkan seluruh anggota merasa jera dan tidak lagi melakukan pelanggaran disiplin semacam ini  ” ucap Pamenwas Polres Karawang disela-sela menindak ke dua puluh satu personil tersebut “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021