POLRES KARAWANG

Farewell Parade Kepala Kepolisian Resor Karawang

POLRES KARAWANG – AKBP Andi Herindra , resmi memimpin Polres Karawang menggantikan AKBP Andi Mochammad Dicky Prastika Gading. Keputusan tersebut tertuang dalam surat telegram dari Kapolri Nomor: ST/1738/VII/2016 tanggal 22 juli 2016.

AKBP A. M Dicky PG, yang sebelumnya menjabat Kapolres Karawang, berpindah tugas menjadi Kapolres Kabupaten Bogor, Sementara pejabat penggantinya yaitu AKBP Andi Herindra sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bogor Kota.

Mantan Kapolres Karawang, AKBP AM Dicky PG, dalam sambutannya pada saat acara Farewell Parade telah menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Karawang dan seluruh personil Polres Karawang apabila selama masa kepemimpinannya di Mapolres Karawang ada hal-hal yang kurang berkenan.

Tak hanya itu, ia pun menyambut baik kedatangan Kapolres yang menggantikannya dan meyakini bahwa Kapolres yang baru tentunya mampu memberikan situasi kinerja yang lebih baik dalam organisasi dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas di Karawang yang kondusif, dibanding masa kepemimpinannya.

“Saya berpesan kepada anggota untuk tetap kompak dan solid serta bantu dan dukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan Kapolres, ujar AKBP Andi Moch Dicky PG dalam sambutannya pada saat acara Farewel Parade bertempat dihalaman Mapolres Karawang hari Jumat sore 5 Agustus 2016.

Sementara itu Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra menambahkan bahwa dirinya akan meneruskan program-program Kapolres lama yang belum terlaksana. Ia menganggap bahwa semasa Kepemimpinan Kapolres yang lama telah membangun fondasi yang baik di lingkungan Mapolres Karawang yang tentunya perlu kita dukung dan kita lanjutkan bersama.

Kapolres AKBP Andi Herindra mengatakan bahwa diawal masa jabatannya sebagai Kapolres Karawang ia akan tetap fokus untuk menjaga dan berupaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang tetap tertib, aman dan kondusif.

“Saya yakin, Karawang berpotensi menjadi Kabupaten yang maju sehingga menjadi daerah yang terdepan di Indonesia,” ungkapnya Kapolres.

Sertijab Kapolres Karawang berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri Nomor: ST/1738/VII/2016 tanggal 22 juli 2016, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021