POLRES KARAWANG

Gabungan Personil Tiga Polsek Lakukan Olah Raga Bersama

Polsek Rengasdengklok – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, pepatah tersebut memang tepat, karena tidak akan kita miliki jiwa yang kuat jika tubuh kita sakit,  kesehatan dapat kita peroleh Dari berbagai cara diantaranya dengan berolah raga.

Jumat (20/1/2017) Polsek Rengasdengklok gelar olah raga bersama dilapangan apel Polsek Rengasdengklok, dalam olah raga tersebut diikuti oleh personil dari gabungan polsek rengasdengklok, polsek Pedes dan Polsek Cibuaya berikut anggota bhayangkari.

Hal tersebut dilakukan guna menjalin kebersamaan antar anggota polsek yang letaknya berdekatan tersebut,  olah raga secara bersama selain untuk kebugaran juga akan menambah kekompakan diantara personil,  saling bertukar informasi dan silaturahmi menjadikan kegiatan tersebut sarana untuk berkumpul walaupun hanya seminggu sekali namun dirasa efektif mengingat tempat dinas personil tersebut berbeda.

Sebelum pelaksanaan olah raga bersama,  terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi,  yang dipimpin oleh Kapolsek Rengasdengklok Kompol.  Agus Swarsono, SH.  Menyampaikan pesan-pesan pimpinan tentang Pelaksanaan tugas, dan kinerja personil yang harus ditingkatkan guna menciptakan personil yang berkualitas dan berprestasi didalam ilmu kepolisian.

Pelaksanaan olah raga dan tarian moemere diikuti oleh para personil dengan semangat,  setelah hampir sepekan melaksanakan tugas waktunya fisik mendapatkan kebugaran dengan berolahraga,  selain sehat kegiatan tersebut dapat menghilangkan penat, kata Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021