google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Gandeng Dokkes Bag Sumda Polres Karawang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Korban Banjir

POLRES KARAWANG – Bagsumda Polres Karawang melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis bagi warga yang terkena pasca banjir di Kp. Jebug 2/Husen Desa Sukamekar Kec. Jatisari. Senin Tanggal 06 Januari 2020 Sekitar Jam 13.00 Wib s/d 14.20 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Bag sumda gandeng Dokkes Polres Karawang, bersama datang kelokasi Posko Banjir diDesa Sukamekar.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasubag Sarpras, AKP. Abdul Kodir beserta 5 Personil Bagsumda. Kades. Sukamekar, beserta perangkat Desa sebanyak 3 orang. Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar, Bripka Ambrosius Simarmata. Bripka Yud Rudi  SH.

Kegiatan dilakukan dalam dalam rangka perhatian dan kepedulian dari Polres Karawang terhadap para korban yang terkena musibah pasca banjir dengan cara memberikan pelayanan kesehatan dan pemberian obat gratis di Kp. Jebug 2/Husen Rt. 03/05 Desa Sukamekar Kec. Jatisari Kab. Karawang.

“Kita lakukan pemeriksaan gratis terhadap warga korban banjir, sampai sekarang sudah sekitar 30 warga yang menerima pengobatan gratis. diharapkan dengan kegiatan ini warga yang mengalami sakit tidak akan berkelanjutan dan segera sembuh, ujar AKP AAbdul Kodir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *