POLRES KARAWANG

Gara-gara tidak terima ditegor, korban meninggal akibat di tusuk menggunakan Tumbak

Picture1v

Tirtajaya : Tersangka UJANG JAYADI umur 34 tahun tega menusuk paman sendiri dengan menggunakan tumbak yang bergagang kayu hingga korban meninggal dunia. Hal tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 18 Desember 2015 sekitar pukul 18.30 wib di Dusun Guamulya Rt 06 Rw 02 Desa Medan Karya Kecamatan Tirtajaya Karawang.

Kasat Reskrim AKP DONI SATRIYO WICAKSONO S.IK dalam keterangannya mengatakan awalnya tersangka UJANG menanyakan ke korban yaitu sodara ADIH umur  50 tahun yang tidak lain korban tersebut masih Paman sendiri. Dimana tersangka menanyakan sebuah HP miliknya yang hilang serta apa benar korban selingkuh sama istrinya, atas pertanyaan tersebut tidak menjawab dan bahkan korban malah memukul muka tersangka sambil pergi meninggalkan tersangka. Akibat perlakuan tersebut tersangka jadi emosi dan langsung mengejar korban sambil membawa senjata tajam jenis tumbak dan langsung ditusuk bagian dada korban oleh tersangka hingga korban jatuh bersimbah darah. Setelah korban teriak minta tolong tersangka berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh warga dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh warga namun dalam perjalan korban meninggal dunia.Picture1v
IMG-20151219-WA0046-3

Atas perbuatannya tersebut tersangka dan barang bukti berupa sebilah tumbak saat ini diamankan di Polres Karawang guna penyidikan lebih lanjut. ( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021